RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

download Apple Quicktime Pro 7.69.80.9 + Serial (mediafire)

 Apple Quicktime Pro 7.69.80.9 + Serial | 36,46 Mb Keluarga QuickTime penciptaan media digital, pengiriman dan perangkat lunak pemutaran memungkinkan Anda mengirimkan video langsung atau pra-rekaman dan audio untuk pemirsa dari berbagai ukuran. Ketika dikombinasikan dengan QuickTime Player dan QuickTime Pro, aplikasi ini bekerja sama untuk menyediakan pertama di industri end-to-end, sistem berbasis standar pengiriman media digital.
QuickTime 7 adalah pemotongan-tepi Apple digital media perangkat lunak untuk Mac dan komputer berbasis Windows memberikan kualitas yang tak tertandingi untuk menciptakan, bermain dan streaming audio dan isi video melalui Internet. Selain memutar konten MPEG-4 dan MP3, mendukung trek timecode serta standar MIDI seperti Roland Sound kanvas dan format ekstensi GS.
Ini juga mendukung standar kunci untuk streaming web, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Plus, mendukung semua format file utama untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF. QuickTime 7 fitur ultra efisien H.264 video codec baru memberikan kualitas yang menakjubkan di kecepatan data sangat rendah dari 3G untuk iChat AV ke HD.
Fitur baru dalam QuickTime 7 Player untuk Windows:
- H.264 video playback. Menonton film yang dibuat dengan codec ini negara-of-the-art, berbasis standar, yang memberikan kualitas video yang luar biasa-.
- Surround sound. Dengan QuickTime 7, PC, dan speaker surround, Anda dapat menikmati efek penuh dari permainan Anda surround sound atau film.
- Kontrol pemutaran Baru dan ditingkatkan. Dengan mudah mengubah pengaturan termasuk antar-jemput joging, kecepatan pemutaran, bass, treble, dan keseimbangan.
- Zero-konfigurasi streaming. QuickTime internet secara otomatis menentukan kecepatan koneksi optimal dan menghubungkan koneksi menjatuhkan. - Live ukuran. Pemutaran terus lancar seperti Anda mengubah ukuran jendela QuickTime Player
Fitur baru dalam QuickTime 7 Pro untuk Windows:
- Membuat H.264 video. Buat yang luar biasa-mencari video untuk menggunakan, dari 3G untuk perangkat mobile untuk HD.
- Membuat audio yang mengelilingi. Buat pengalaman multimedia yang kaya dengan menambahkan multichannel audio ke film.
- Mengambang kontrol. Mudah mengakses fungsi seperti jeda, memutar, cepat-maju, dan mundur sambil menonton film layar penuh.
- Latar Belakang mengekspor. Ekspor film Anda di latar belakang dan lanjutkan dengan pemutaran berikutnya atau mengedit tugas.
- Peningkatan film authoring. Semua-baru Properti memfasilitasi authoring Film film sederhana dan efisien.
- Otomatis dengan VB Script. Mengotomatiskan alur kerja Anda dengan QuickTime VB Script dukungan asli dalam QuickTime 7. Pengembang juga dapat menggunakan VB Script untuk mengakses QuickTime Aktif baru kontrol X untuk membuat aplikasi multimedia kustom.




Mediafire link:

0 Response to "download Apple Quicktime Pro 7.69.80.9 + Serial (mediafire)"

Post a Comment

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..