RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

Download game Conflict Vietnam PC (Mediafire)


Dalam sebuah konflik yang berlangsung 11 tahun dan menewaskan lebih dari tiga juta orang, empat orang akan memiliki 28 terpanjang selama hidup mereka. Potong di belakang garis musuh selama Ofensif Tet 1968 dengan cara tidak untuk menghubungi membantu, empat yo ung, tentara hampir dilatih menyadari satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup adalah kepala dalam ke jantung kegelapan. Dengan sedikit ransum dan amunisi berkurang, t hanya hing yang memisahkan mereka dari kebebasan adalah 100 mil dari medan kejam, crawlin g dengan musuh yang tak terlihat. Mereka tidak ingin menang setiap perang, mereka hanya ingin membuat rumah hidup.

fitur:

     * Pertandingan ketiga dalam seri Konflik sangat sukses.
     * 14 misi yang sangat besar akan mengambil pemain jauh ke dalam hutan Vietnam, thr ough desa-desa kecil, ke kuil hancur, dan ke bawah kompleks terowongan Viet Cong.
     * Penuh mampudeformasi lingkungan yang pemain dapat digunakan terhadap musuh atau t tha musuh dapat menggunakan terhadap mereka. Splinter kendaraan terpisah, menembak keluar lampu, co bangunan llapse - apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup!
     * Gunakan poin berbasis kinerja setelah misi masing-masing untuk mengembangkan karakter Anda dalam 12 kategori keterampilan seperti Sniper, Medic, penghancuran, dan Kepemimpinan.
     * Sebuah skema kontrol direvitalisasi memungkinkan konteks-sensitif perintah seperti kebakaran cincin teluk dan musuh mengapit.
     * Sebuah senjata era-spesifik lebih dari 20 senjata termasuk senapan serbu, mortir s, senapan kaliber .50 mesin, dan kemampuan untuk memanggil serangan udara napalm.
     * Wide berbagai kendaraan Anda menempatkan skuad belakang kemudi APC, Jeep, ks cokelat, helikopter, dan perahu sungai.
     * Paranoia mendorong AI dengan musuh yang mengatur jebakan, menyerang dari daerah tersembunyi, dan mengkoordinasikan serangan mereka dalam suatu lingkungan bahwa mereka adalah penguasa.


System Requirement
System: Pentium 2 GHZ or equivalent
RAM: 128 MB RAM
Video Memory: 128 MB VRAM
Hard Drive Space: 2500 MB
Mediafire link (347 MB)

 

0 Response to "Download game Conflict Vietnam PC (Mediafire)"

Post a Comment

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..