RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

Download game The Regiment PC (Mediafire)


Dalam dunia bayang-bayang terorisme internasional satu nama sebenarnya adalah ditakuti: SAS Terlatih dalam kondisi yang paling realistis dan diasah untuk tepi halus, SAS yang paling dihormati dan ditakuti Dunia kontra-terorisme kekuatan.
Berdasarkan briefing dan skenario disediakan oleh SAS veteran, Resimen adalah simulasi, tegang akurat pertempuran jarak dekat. Memimpin tim empat orang dalam serangan di markas teroris. Penyelamatan sandera diselenggarakan di bawah todongan senjata. Menciptakan klimaks mematikan ke Pengepungan Kedutaan Iran 1980. Berperang di koridor Inggris kekuasaan dalam penyelamatan berani di Rumah Parlemen atau mengatasi skenario mimpi buruk pengambilalihan teroris dari sistem kereta bawah tanah.

     * Sebuah intens, serba cepat penembak orang pertama berdasarkan kehidupan nyata taktik dan prosedur sayap (Perang Revolusioner Counter) CRW dari Air Service Inggris Khusus (SAS)
     * Dirancang bekerja sama dengan mantan S.A.S. staf instruktur Rhett Butler
     * Briefing video Dalam game yang diberikan oleh John MacAleese - SAS veteran Siege Kedutaan Besar Iran
     * Real-time sistem pemesanan: Ambil perintah dari SAS serangan skuad dan membimbing mereka melalui pertempuran yang brutal kuartal dekat! Misi Anda - untuk menyelamatkan nyawa para sandera!
     * Aksi terfokus gameplay dari penyisipan ke ekstraksi! Tidak perlu untuk perencanaan misi membosankan, seperti dalam kehidupan nyata setelah SAS mendapatkan dikerahkan - negosiasi lebih!
     * Tinggi realisme AI - realistis teroris, sandera dan skuad perilaku
     * Kampanye Single player berdasarkan berbagai skenario sejarah dan fiksi - termasuk rekreasi dari Pengepungan Kedutaan Iran 1980
     * Kereta di dunia yang terkenal S.A.S. 'Membunuh House'. Pelajari keterampilan ruang clearance dan menyempurnakan seni gelap ganda menekan
     * PC dan PlayStation 2 mode permainan multiplayer
     * Multiplayer tim pelatihan - mengasah keterampilan tim multiplayer Anda sebelum pergi orang lain secara online dan menantang


System Requirement
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Mediafire link: (342 MB)
 

0 Response to "Download game The Regiment PC (Mediafire)"

Post a Comment

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..