RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

Download game Virtua Tennis 4 PC (mediafire)


Virtua Tenis 4 adalah simulasi permainan tenis yang menampilkan 22 dari pemain saat ini laki-laki dan perempuan atas dari ATP dan WTA tur tenis. Seiring dengan aksi klasik Virtua Tenis turnamen gaya. ent bermain, tur dunia baru dan banyak lagi.
fitur:

     * Top dunia kembali bintang: Para pemain top di dunia kembali, bergabung dengan beberapa up-dan-datang pesaing paling menarik. Sebuah all-star line-up dari 19 pemain termasuk Nadal, Federer, Murray, Sharapova, Wozniacki dan Williams
     * Bintang Tenis menanti: Sebuah Wisata Dunia benar-benar baru melihat modus karir VT pergi "RPG". Dirancang untuk mendorong nilai replay dan dengan elemen off-pengadilan ketenaran, setiap keputusan mempengaruhi jalur karir pemain yang berarti tidak ada dua karir akan pernah sama.
     * Sebuah hub online yang benar bagi masyarakat kita: Pusat online baru akan menawarkan pengalaman tenis pertamanya terlibat di dunia online. Dirancang menggunakan Virtua Fighter 5 yang populer teknologi, sistem perjodohan menjanjikan permainan lebih kompetitif, dan turnamen online akan berusaha untuk menemukan juara Virtua Tennis utama.
     * Pengalaman drama: Sebuah merek baru di lapangan untuk pertandingan fitur membuat lebih dramatis. Membangun Momentum Anda mengukur Pertandingan selama pertandingan dan bersenang-senang dalam bentuk Anda sebagai pemain Anda tumbuh dalam kepercayaan, yang memungkinkan mereka untuk bermain tembakan hanya manusia hanya bisa bermimpi tentang.
     * Menempatkan kembali kegembiraan ke dalam mini-games: Breaking cetakan mini-game untuk memasukkan kondisi cuaca baru dan menempatkan fokus nyata pada aksi multiplayer, VT mini game akan memberikan pemain modus alternatif yang nyata untuk bersaing dalam multiplayer dan online.


Minimum system requirements
  • OS: Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
  • Processor: Intel Pentium 4 1.4GHz / AMD Athlon 4000+
  • Memory Ram: 1 GB
  • Hard Disk Space: 5 GB Free
  • Video: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1300
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9
  • Keyboard / Mouse
INSTALL CATATAN

    1. Uraikan rilis
    2. Gunung atau membakar gambar
    3. Instal menggunakan serial: 11111-11111-11111-11111-11111
    4. Main game
    5. Mendukung perusahaan, perangkat lunak mana yang Anda benar-benar menikmati!

CATATAN TAMBAHAN
Anda perlu membuat offline Permainan Untuk profil Windows Live, karena mampu menyimpan.


Mediafire link:
 


Password

 

1 Response to "Download game Virtua Tennis 4 PC (mediafire)"

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..