RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

Download game Harry Potter Philosopher's Stone PC (mediafire)

Meninggalkan dunia nonmagical belakang dan mendaftarkan diri di Hogwarts School of Sihir dalam Harry Potter dan Batu Bertuah untuk PC. Jadilah Harry Potter, penyihir-dalam-pelatihan, belajar untuk menguasai semua hal-hal magis di dunia yang penuh dengan petualangan, menyenangkan, dan bahaya. Menghadapi tantangan indah dan karakter yang tak terlupakan dari JK Rowling di seluruh dunia buku terlaris.
Pemain mengambil peran Harry Potter saat ia mendaftar di Hogwarts dan embarks perjalanan untuk membuka rahasia kemampuan sendiri magis. Sepanjang jalan, Harry akan menjelajahi lorong-lorong Hogwarts dan dasar sekitarnya, belajar untuk menjadi seorang penyihir, belajar Quidditch, mengumpulkan benda-benda untuk memecahkan teka-teki, menjadi terampil di mantra dan ramuan, menemukan jalan rahasia dan lokasi, dan berinteraksi dengan karakter yang mudah diingat dari JK Rowling magis dunia.
Versi PC fitur sebuah array siluman berbasis game serta pertemuan tradisional sebagai pemain panduan Harry melalui lorong-lorong Hogwarts, menyelinap sekitar untuk menghindari konfrontasi dengan karakter usil seperti Filch dan Peeves. Banyak petualangan di versi PC yang dinamis, yang mengarah ke lingkungan yang berubah dari waktu ke waktu, seperti memindahkan tangga dan pindah kelas. Versi PC juga memiliki fitur, cepat arcade-gaya permainan pemain Quidditch membenamkan lebih lanjut dalam dunia sihir Harry Potter. Harry Potter dan Batu Bertuah akan dikembangkan untuk PC dengan kemudahan bermain di pikiran. Antarmuka yang sederhana akan terdiri dari hanya mouse dan satu tombol pada keyboard. Spesifikasi sistem yang diperlukan akan menjadi minimal, memastikan bahwa penggemar Harry Potter terbesar dengan mudah dapat menginstal dan bermain petualangan terbaru interaktif.

    
3D dilayari lingkungan * Penuh
    
* Stealth berbasis permainan menyelinap, menghindari pertemuan yang tidak menyenangkan dan tamu yang tidak diinginkan
    
* Berinteraksi dengan lebih dari dua puluh karakter yang tak terlupakan dari JK Rowling dunia sihir
    
* Memimpin rumah Anda untuk kemenangan dalam pertandingan cepat, arcade gaya Quidditch
    
* Empat kunci jenis hambatan dan tantangan
    
* Lingkungan berubah seiring berjalannya waktu. Tangga bergerak dan pindah kelas
    
* Single-pemain game 



Kebutuhan Sistem Minimum:

    
* PII 266 MHz CPU
    
* 32 MB RAM
    
* 4 MB kartu video
    
* 500 MB ruang kosong hard drive
Rekomendasi:

    
* 400 MHz CPU atau lebih baik
    
* 64 MB RAM
    
* 16 MB 3D video card dengan akselerator dukungan DirectX
    
* 500 MB ruang kosong hard drive 

Mediafire link



0 Response to "Download game Harry Potter Philosopher's Stone PC (mediafire)"

Post a Comment

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..