RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

Download game BATTLEFIELD 2142 PC (mediafire)


Bumi, 2142. Sebagai zaman es baru menghabiskannya sumber daya planet ini, dua koalisi multinasional besar mengobarkan perang brutal untuk penyebab-satunya yang penting-hidup. Bersenjata dengan persenjataan yang menghancurkan persenjataan futuristik Anda harus mengkoordinasikan upaya rekan tim Anda untuk memenangkan perang untuk potongan terakhir Bumi rapuh tanah ditinggali. Dengan perbaikan yang luas untuk sistem 2 Battlefield terobosan peringkat dan upgrade dan baru Titan modus permainan, Battlefield 2142 membawa memenangkan penghargaan waralaba perang online ke masa depan yang keras dan putus asa.

* Lethal Kendaraan - Gamer kontrol Walkers Pertempuran mengancam bahwa tangkai tanah dan tempur futuristik yang patroli langit.
* Titan Mode - Upah skala epik perang untuk mengalahkan lawan Anda Titan, sebuah kapal perang terbang besar, dikontrol oleh komandan tim.
* 64-Pemain online - Pengalaman perang habis-habisan dengan multiplayer Battlefield legendaris untuk sampai 64 pemain.
* Real-Time Kegigihan - Untuk pemenang pergi rampasan! Peralatan, medali dan penghargaan lainnya diberikan dalam game dan secara real time.
* Customizable Kemampuan - Gamer dapat memperluas kemampuan mereka dan campuran kelas beberapa pemain untuk mencocokkan mereka bermain-gaya.


Mediafire link: 


0 Response to "Download game BATTLEFIELD 2142 PC (mediafire)"

Post a Comment

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..