RussianFrenchEnglishItalianDutchGerman SpainChinese SimplifiedArabicKoreanJapaneseBrazil

Download game Indigo Prophecy (mediafire)


Anda memimpin sebuah kehidupan biasa. Anda memiliki teman, pekerjaan, dan rutinitas sehari-hari. Lalu, suatu hari, semuanya berakhir. Anda menemukan diri Anda berdiri di atas mayat dengan pisau berdarah di tangan Anda. Anda tidak tahu siapa korban hanyalah satu hal yang pasti - Anda sudah membunuhnya.
Tanpa ingatan atau alasan, Anda hanya dapat menebak apa yang dimiliki Anda untuk melakukan hal ini. Tapi kepemilikan adalah persis apa itu. Tidak diketahui kepada Anda adalah bahwa kekuatan ramalan kuno sedang bekerja, dengan nasib umat manusia tergantung pada keseimbangan. Anda tetap satu langkah di depan polisi, menemukan apa yang terletak di bawah ini peristiwa supranatural ... dan mengungkap hubungan mereka ke gelombang kejahatan bisa dijelaskan menyapu kota.
Pengalaman gameplay yang benar-benar inovatif dimana setiap keputusan, dari pertanyaan-pertanyaan interogasi untuk gerakan fisik, mempengaruhi seluruh drama. Asumsikan peran ganda untuk membuat tindakan - dan menderita konsekuensi - ini misteri terus berubah berlangsung. Tidak ada dua jalan cerita yang pernah sama dalam petualangan tanpa henti replayable yang mengingatkan film-film misteri yang paling mendebarkan supranatural.



System Requirement
Operating System: Windows® 98SE/Me/2000/XP
Processor: Pentium® III 800 MHz or faster
Memory: 256 MB RAM
Hard Disk Space: 510 MB Free
Video: 32 MB Hardware T&L-compatible video card*
Sound: Windows® 98SE/Me/2000/XP-compatible sound card
DirectX®: DirectX® version 9.0c (included) or higher
 
Mediafire link:


0 Response to "Download game Indigo Prophecy (mediafire)"

Post a Comment

silahkan insfirasikan komentar anda
disini..